FOTO: Falih Ichsan, pemeran Rima dalam film Suhu Beku besutan Arman Dewarti dkk/Sabtu, 4 Maret 2017/Dhin Fathul/Gosulsel.com

Segera Tayang di Layar Lebar, Film “Suhu Beku” Karya Sineas Makassar

Sabtu, 04 Maret 2017 | 06:11 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Suhu Beku, sebuah karya sineas kota Makassar yang patut ditonton, tidak lama lagi akan menambah semarak karya-karya film lokal yang mampu menembus layar lebar XXI.

Film Suhu Beku diproduksi sejak bulan Agustus tahun 2016 lalu, dengan mengambil latar syuting di tiga daerah; Makassar, Maros, dan Jakarta.

pt-vale-indonesia

Menurut produsernya, Arman Dewarti, film Suhu Beku tengah menjalani posproduksi audio di Fourmix Jakarta, “Kami juga sedang mengurus mendaftarkan film kami di bioskop XXI untuk mendapat jadwal tayang, semoga segera mendapat jadwal tayang,” jelas Arman, saat dihubungi, Jumat (03/04/2017).

Arman menambahkan bahwa sesuai jadwal, rencananya film ini akan ditayangkan pertengahan 2017 mendatang.

Sutradara film Suhu Beku sendiri adalah Rusmin Nuryadin, seorang sineas yang menjadi salah satu penggerak bangkitnya film-film indie di kota Makassar, yang saat ini semakin ramai dan telah menembus layar lebar XXI. Sementara penata musiknya adalah komposer muda penuh talenta, Juang Manyala.

Film ini bercerita soal perjuangan sebuah kelompok Band Indie di kota Makassar yang menentang arus umum, bahwa untuk bisa menjadi band sukses tidak selalu harus ke ibukota Jakarta. Sukses dimulai di rumah sendiri.

Halaman:

BACA JUGA