FOTO: Artis Mancanegara Jackie Chan dan Jet Li dikabarkan akan digaet main di Film Pamanca Makassar

Bocoran Peran Jackie Chan dan Jet Li di Film Pamanca The Movie

Rabu, 08 Maret 2017 | 21:05 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Citizen Reporter

“Film action ini membedakan dengan film-film yabg lebih dulu tayang di Makassar. Ini genre action dan mungkin film pertama action di Indonesia Timur,” ujar dia.

Nuansa film ini menggabungkan empat referensi film, kata Barnadi, pertama film action seperti Grand Master, film romantis seperti Habibie-Ainun dan film berlatar sejarah seperti Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck dan fantasinya seperti Lord of the Ring.

pt-vale-indonesia

Sementara Juru Bicara ‘Pamanca the Movie’, Andi Iwan menyebutkan pekan depan kru Rapindo Galesong Film akan menggelar casting pemain di empat daerah di Sulsel, yakni Makassar, Bulukumba, Bone dan Parepare. “Untuk jadwal pastinya kami akan publikasikan ulang,” ujarnya.

Menurutnya, casting pemain ini untuk mencari aktor utama film. Mengapa orang lokal karena pihaknya berharap identitas kebudayaan tidak hilang dalam karakter yang dibangun sang tokoh utama.

Soal syarat untuk mengikuti casting, kata dia, di film ini ada banyak tokoh, tentu ada karakter yang membutuhkan skill bela diri dan tidak memerlukan skil silat. “Diantaranya pahaman dasar bela diri khusunya manca’. dan ada juga tokoh yang sama sekali tidak membutuhkan skill bela diri,” tutupnya.(*)

Halaman:

BACA JUGA