FOTO: Hotel Four Points by Sheraton Makassar menawarkan pake manasik haji/Selasa, 14 Maret 2017/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Beragam Keuntungan Manasik Haji di Four Points by Sheraton

Selasa, 14 Maret 2017 | 20:13 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Manasik Haji adalah salah satu proses yang harus dijalani sebelum menjalani Ibadah Umroh atau Haji. Untuk mengakomodir kebutuhan Manasik Haji, Four Points by Sheraton Makassar hadir dengan paket khusus yang ditawarkan bagi travel agent yang akan menggelar Manasik Haji.

Paket Manasik Haji ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan jumlah jamaah yang akan mengikuti, di mana Four Points Makassar sendiri memiliki 12 meeting room dan 5 ballroom yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan.

pt-vale-indonesia

Paket Manasik Haji ditawarkan mulai dari Rp 125 ribu nett/orang dan sudah termasuk penggunaan ruang meeting hingga 6 jam, makan siang atau makan malam prasmanan, sound system standard, paket untuk minimum 30 orang dan tidak ketinggalan free flow air mineral.

‚ÄúDengan kapasitas meeting room dan ballroom yang beragam, kami optimis bahwa Paket Manasik Haji ini akan diterima dan disambut baik oleh kalangan Travel Agent di kota Makassar dan sekitarnya,” kata General Manager Four Points Makassar, Lasta Arimbawa.

Selain berbagai keuntungan di atas, berbagai fasilitas juga telah dipersiapkan untuk menunjang Paket Manasik antara lain lahan parkir dengan luas kurang lebih 3 hektar, free Wi-Fi di area hotel dan berbagai fasilitas lainnya.

Untuk permintaan atau informasi lebih lanjut mengenai Paket Manasik Haji ini dapat menghubungi 0411 8099 999 atau dapat langsung menghubungi Ayu di 0853 9821 4219.(*)


BACA JUGA