SYL Dapat Ucapan HUT ke-26 dari Pimpinan KPK

Kamis, 16 Maret 2017 | 10:57 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Hari ini, Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo merayakan hari ulang tahunnya yang ke-62 tahun. Sejak semalam Gubernur dua periode ini sudah mendapat ucapan selamat dari berbagai pihak.

Hari ini, Kamis (16/3/2017) di sela-sela acara Ceramah Umum yang diadakan oleh Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) di Ruang Pola Kantor Gubernur, SYL mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Irjen Pol Purn Basaria Panjaitan.

pt-vale-indonesia

“Hari ini saya mewakili seluruh pimpinan KPK, mengucapkan selamat ulang tahun ke 26 bagi Pak Gubernur. Pemimpin yang telah mewujudkan Sulsel menjadi daerah paling maju di Indonesia,” kata Basaria dengan penuh canda.

Menurut Basaria, Syahrul adalah salah satu pemimpin di Indonesia yang berhasil menjaga integritas dan menjadi tauladan bagi bawahannya. Utamanya dalam hal pemberantasan dan pencegahan korupsi.

Mendapat ucapan selamat ini, Syahrul merasa terharu dan bangga. Dirinya juga berjanji untuk tetap komitmen tak akan melakukan korupsi.

“Saya janji tidak korupsi Bu. Saya dari lurah hingga gubernur tak pernah ikut tender, boleh tanya ada tidak pengusaha yang kasih Uang ke saya. Saya mau akhiri jabatan saya dengan khusnul khotimah,” tutupnya. (*)


BACA JUGA