Dua motor trail milik Bupati Luwu, Andi Mudzakkar terparkir di Rumah Jabatannya di Belopa. Motor ini siap menjajal rute Soppeng dalam ajang Latemmamala Jilid II Soppeng yang digelar, Sabtu 25 Maret besok.

2 Motor Trail Bupati Luwu Siap Jajal Rute Soppeng

Jumat, 24 Maret 2017 | 15:03 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Luwu, GoSulsel.com – Dua tunggangan motor trail milik Bupati Luwu, Andi Mudzakkar siap diberangkatkan ke Kabupaten Soppeng, Jumat (24/3/2017) sore ini. Dua motor merk KTC Husqvarna yang berkapasitas 250 CC itu akan menjajal rute Soppeng, Sabtu 25 Maret besok di ajang Adventure Jilid II Soppeng.

“Sesuai informasi memang Pak Bupati Luwu akan ikut dalam “Latemmamala Adventur Jikid II” yang dipusatkan di Kecamatan Donri-donri,” kata Ketua Panitia A Ishak Amiruddin.

pt-vale-indonesia

Adventure motor trail ini dilaksanakan masih dalam rangkaian HUT Soppeng ke-756 Kabupaten Soppeng. Ishak menjelaskan kegiatan ini akan diramaikan ribuan peserta dari berbagai daerah di Sulsel khususnya pecinta motor trail.

Bahkan informasinya ada dari luar provinsi Sulawesi Selatan yang akan berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

“Pesertanya nanti dari berbagai daerah yang ada di Sulsel. Kegiatan ini merupakan wujud dukungan terhadap Pemerintah Kabupaten Soppeng, khususnya dalam promosi wisata dengan taqline “ Ayo ke Soppeng,“ ujarnya.

Terpisah Kabang Humas Pemkab Soppeng Ilham Taufik mengatakan bahwa, Pemkab Soppeng sangat mengapresiasi event ini.

Sebagai wujud kebersamaan komponen masyarakat dalam memajukan daerah terutama disektor pariwisata dan tentunya diharapkan berdampak sebagai geliat ekonomi masyarakat yang akan turut bergerak naik.

Untuk diketahui bahwa event Adventure Latemmamala Jilid II ini akan Star di lapangan Gasis Soppeng dan Finis di Stadion Andi Wana. Event tersebut juga panitia akan mempersiapkan beberapa Doorprise diantaranya 1 unit mobil, 5 motor Kawasaki KLX, dan puluhan Doorprise lainnya. (*)