Gowa Project Sosialisasi Earth Hour di SMPN 3 Sungguminasa, Jumta (24/3/2017)

Gowa Project Sosialisasi Earth Hour di SMPN 3 Sungguminasa

Jumat, 24 Maret 2017 | 18:42 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Gowa, GoSulsel.com – Peringati Hari Bumi yang biasa disebut dengan Earth Hour yang jatuh besok 25 Maret 2017, Organisasi pemuda Gowa Project menggelar kegiatan sosialisasi Earth Hour di SMP Negeri 3 Sungguminasa, Jumat (24/03/17).

Kegiatan Ini bertujuan untuk memberi pemahaman, kesadaran di lingkungan sekolah dan masyarakat.

pt-vale-indonesia

Kegiatan sosialisasi Ini juga turut menghadirkan Putra Indonesia perwakilan Sulawesi Selatan, Rivaldy Niadi Putra, menjadi pembicara pada kegiatan tersebut.

Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Sungguminasa, Fajar Merespon, positif kegiatan tersebut , menurutnya, kegiatan ini sangat berdampak positif bagi siswa untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar, apalagi menurutnya, sekolah yang dipimpinnya ini sedang mempersiapkan diri untuk menyabet penghargaan dibidang lingkungan.

“Kegiatan ini sangat bagus apalagi ini dilakukan oleh pemuda,saya harap Gowa project ini bisa membuat kegiatan yang lebih lagi yang bisa menyentuh (Siswa) agar tidak buang sampah sembarangan dan peduli lingkungannya. Minimal lingkungan sekolahnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Gowa Project, Akbar Utama, berterimakasih atas sambutan positif pihak sekolah, kedepan pihaknya akan membuat kegiatan-kegiatan positif lagi dan berkerjasama dengan SMP 3 Sungguminasa.

“Kami berterimakasih atas respon baik pak Kepsek, insya allah kedepan kita akan buat kegaiatan seperti ini bahkan lebih lagi sesuai sarannya (kepala sekolah) tadi, kalau perlu kita bekerjasama dengan pihak sekolah,” ujarnya. (*)


BACA JUGA