H. Nastura (56), Deputi Manajer SDM Diklat PLN Gowa ditemukan oleh Hasan, pegawainya sendiri dalam keadaan tidak bernyawa lagi/Senin, 27 Maret 2017/Harlin/Gosulsel.com

Pegawai PLN Gowa Ditemukan Meninggal di Ruang Kantor

Selasa, 28 Maret 2017 | 03:26 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Gowa, Gosulsel.com – Deputi Menejer SDM Diklat PLN Gowa ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa, Senin (27/3/2017) sekitar pukul 18.20 wita di Balai Diklat PLN Kelurahan Mawang, Kec. Somba Opu, Kab. Gowa.

Mayat lelaki tua itu diketahui adalah H. Nastura (56) yang merupakan Deputi Manajer SDM Diklat PLN Gowa ditemukan oleh Hasan, seorang pegawainya sendiri dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

pt-vale-indonesia

“Ketika Hasan temukan korban di ruang kerjanya posisinya terduduk namun tidak bergerak, selanjutnya ia lapor sama atasannya. Kemudian dilakukan pemeriksaan medis oleh Dokter Internal Diklat PLN, hasilnya korban dinyatakan telah meninggal dunia,” ungkap Kabis Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani melalui via pesan whatsapp.

“Menurut rekam medis klinik Diklat PLN Gowa korban memang selama ini mempunyai riwayat penyakit hipertensi dan jantung,” ujar Dicky.

Lantaran mengetahui korban sudah tidak bernyawa lagi, pihak unit Reserse Kriminal Polres Gowa bersama Reskrim Polsek Somba Opu yang sudah berada di TKP kemudian menghubungi istri korban yang berada di Makassar.

Istri korban menolak dilakukan outopsi terhadap suaminya, saat ini korban masih berada di Balai Diklat PLN menunggu pihak keluarganya.

“Nanti kita sampaikan perkembangannya lebih lanjut,” pungkas Dicky Sondani.(*)


BACA JUGA