YFPK & STKIP YAPIM Maros Gelar Seminar Mendidik Anak, di Pemkab Maros.

YFPK & STKIP YAPIM Maros Gelar Seminar Mendidik Anak

Selasa, 28 Maret 2017 | 10:24 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros,Gosulsel.com – Yayasan Fibrito Pelita Kemala (YFPK) gelar seminar pendidikan parenting bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) YAPIM Maros, di gedung Baruga kantor Bupati Maros, Selasa (28/3/2017).

Kegiatan yang mengambil topik rahasia mendidik anak era digital dengan teknologi pikiran ini, dihadiri sebanyak 109 orang peserta yang terdiri dari mahasiswa, guru, dosen dan orang tua.

pt-vale-indonesia

Ketua YFPK Fien Pongpalilu menuturkan, seminar pendidikan parenting ini sebagai bentuk pembelajaran tambahan dalam cara-cara mendidik anak.

“ini dilaksanakan agar para orang tua dan seluruh peserta mendapatkan pembelajaran baru dalam mendidik anak ditengah perkembangan teknologi,” katanya.

Sementara itu Ketua STKIP YAPIM Maros H.Kaharuddin, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama anatara YFPK dan STKIP dalam memberikan pemahaman tentang cara dalam mendidik anak diera global ini.

“Dalam menghadapi zaman dimana teknologi berkembang dengan pesatnya, perlu cara yang tepat dalam mendidik seorang anak,”kata H.Kaharuddin.(*)


BACA JUGA