Hanura
Ilustrasi Logo Hanura
#

Hanura Makassar Belum Dilirik Balon Wali Kota, Ada Apa?

Senin, 24 April 2017 | 17:33 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Meskipun Pilkada Makassar tinggal menghitung satu tahun lagi, namun hingga saat ini, partai Hanura belum dilirik oleh sejumlah bakal calon Wali Kota yang telah menyatakan sikap akan bertarung pada hajatan politik 5 tahunan itu.

Hal ini dibenarkan Ketua DPC Hanura Makassar, HM Yunus saat dikonfirmasi GoSulsel.com, Senin (24/4/2017). Dikatakan Yunus, hingga saat ini belum ada figur yang membuka komunikasi dengan partai bentukan Wiranto itu.

“Saya jujur saja, sampai saat ini belum ada bakal calon yang membuka komunikasi,” kata Ketua Komisi B DPRD Makassar ini.

Meski diketahui, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto adalah figur yang paling intens melakukan komunikasi dengan partai politik jelang Pilkada Makassar mendatang, namun, khusus untuk partai Hanura, Danny belum pernah membuka komunikasi sekalipun.

“Baik Danny maupun figur lainnya, belum ada yang buka komunikasi sama sekali,” ungkap Yunus.

Ia mengatakan, karena tidak memiliki kedekatan khusus kepada salah satu bakal calon Wali Kota Makassar, maka Hanurah akan tetap mengususng pasangan calon sesuai mekanisme yang akan ditetapkan oleh internal partainya.

“Kalau misalnya pak Danny tidak mendaftar nanti, tidak mungkin akan kita usung, kita tetap pada mekanisme partai, kalau tidak mendaftar berarti tidak mau diusung, kalau yang lain mendaftar maka dan memenuhi syarat maka itu yang akan kita usung,” tegas Yunus.


BACA JUGA