Ketua DPC Hanura Makassar, HM Yunus
#

Hanura Sesumbar Rebut Satu Kursi Pimpinan DPRD Makassar

Jumat, 14 Desember 2018 | 16:23 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Makassar sesumbar menggeser salah satu kursi pimpinan di DPRD Makassar. Ketua DPC Hanura Makassar, HM. Yunus mengungkapkan pihaknya sudah melakukan pemetaan Dapil dan basis masing-masing Caleg sebelum menetapkan target.

Hanura menargetkan 7 kursi, praktis Hanura yang pada Pileg tahun 2014 tidak mendapat kursi pimpinan, kini dioptimalkan mendapat kursi pimpinan, artinya salah satu partai yang mengontrol kursi pimpinan bisa terlengser.

“Berusaha untuk menambah kursi dari 5 menjadi 7 kursi, kita kan mau meraih pimpinan. Artinya itu tidak muluk-muluk karena yang dipasang, Caleg ini melalui seleksi yang sangat ketat,” kata Yunus, Jumat (14/12/2018).

Dia menjelaskan, ada 3 Dapil yang menjadi prioritas Hanura mendapatkan 2 kursi, yakni Dapil I, Dapil III dan Dapil V.



Dijelaskan Yunus, pihaknya menyerahkan kepada masing-masing Caleg untuk menentukan target sesuai dengan potensi mereka masing-masing.

“Intinya institusi partai memerintahkan untuk bekerja maksimal. Saya kira Hanura sangat berpotensi mendapat kursi pimpinan, apalagi di tahun 2014 kan mendapat 5 kursi,” tandasnya.(*)


BACA JUGA