#

PSM Pede Sambangi Markas Cenderawasih Jingga

Senin, 01 Mei 2017 | 20:22 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – PSM Makassar akan melakoni laga tandang melawan Perseru Serui pada pekan keempat Liga 1 Indonesia di Stadion Marora, Serui, 4 Mei mendatang. Tim Juku Eja datang dengan kepercayaan diri tinggi usai mengalahkan Persija Jakarta pada akhir pekan lalu.

PSM memang tengah dalam trend positif dengan tidak terkalahkan di tiga laga terakhirnya dengan hasil dua kemenangaan dan sekali seri. Saat ini, tim dengan julukan Ayam Jantan Dari Timur berada di papan atas klasemen sementara dengan raihan tujuh poin, sama dengan Barito Putera dan Semen Padang.

pt-vale-indonesia

Dalam lawatannya ke Serui, PSM mengusung misi kemenangan. Target itu bukan tanpa alasan. PSM tengah mengincar posisi pucuk pimpinan yang saat ini ditempati Barito Putera guna menjaga asah menjadi kampiun Liga 1 Indonesia 2017.

“Tim kita sementara dalam semangat dan kepercayaan tinggi dengan rentetan hasil positif ditiga laga terakhir,” kata Sekretaris PSM, Ramli Manong, Senin (1/5/2017).

“Setiap laga tandang wajib untuk menang karena main diluar butuh biaya dan energi yang besar. Melawan Perseru kita harus bisa membawa tiga poin ke Makassar,” ucapnya.

Tiga pertemuan terakhir kedua tim, PSM hanya berhasil meraih satu kemenangan dan itupun dilaga uji coba di Stadion Andi Mattalatta, 27 Maret lalu. Dua laga lainnya menderita satu kekalahan dan sekali imbang.

Kekalahan itu diperoleh di markas Cendrawasih Jingga julukan Perseru di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dengan skor 1-0 lewat Amadou Gakou.(*)


BACA JUGA