Bendahar Golkar Makassar, Rahman Pina lagi santai bersama Farouk M Betta (Aru) di Warkop Sija Jl Boulevard, Senin (24/4/2017)
#

Besok, Aru Daftar di PAN dan Gerindra

Minggu, 07 Mei 2017 | 19:33 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Farouk Mappisalling Betta dijadwalkan akan melakukan pendaftaran sebagai bakal calon Wali Kota Makassar di Partai Gerindra dan PAN Kota Makassar, Senin (8/5/2017) besok.

“Insya Allah besok Pak Farouk dan tim mengambil formulir pendaftaran di Gerindra dan PAN,” kata Bendahara Golkar Makassar, Rahman Pina di Warkop 98, Jl Pengayoman, Kota Makassar, Minggu (7/5/2017).

pt-vale-indonesia

Sejumlah elemen pengurus beringin dipastikan akan mendampingi Ketua DPRD Makassar itu saat melakukan pendaftaran di dua partai berbeda. Diantaranya, Ketua Pincam Golkar se Makassar, fungsionaris Fraksi Golkar di DPRD Makassar, serta kader dan simpatisan Golkar Kota Makassar.

“Insyaallah jam 10 pagi mendaftar, pengurus, kader, tim relawan, dan simpatisan Golkar akan mengantar Pak Aru mendaftar,” jelas Ketua Komisi C DPRD Makassar ini.

Selain Aru beberapa bakal calon Wali Kota telah melakukan pendaftaran di Gerindra dan PAN, yakni Nasran Mone, Andi Mustama, Rachmatika Dewi, Haris Yasin Limpo.

Selanjutnya, Irman Yasin Limpo, Adi Rasyid Ali dan Wali Kota petahana Danny Pomanto.(*)


BACA JUGA