Pesan berantai yang mengundang masyatakat Sulsel di Jabodetabek untuk ikut dalam pertemuan membahas pencemaran nama baik Jusuf Kalla/IST

Pemprov Bantah Isu Wisma Sulsel di Jakarta Jadi Tempat Pertemuan Bahas Pencemaran Nama JK

Rabu, 17 Mei 2017 | 12:34 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Beredar informasi, khususnya di media sosial (medsos), terkait undangan khusus dan mendesak untuk membahas persoalan pencemaran nama baik Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Berdasarkan undangan itu, pertemuan akan digelar Rabu, (17/5/2017) sore ini pukul 15.00 WIB di Wisma Perwakilan Sulsel, Jakarta.

pt-vale-indonesia

Seperti yang tertera pada undangan, isinya meminta masyarakat Sulsel yang bermukim di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) berkumpul di sana untuk membicarakan persoalan pencemaran dan penghinaan terhadap nama baik Jusuf Kalla oleh Adian Napitupulu dan sejumlah Ahokers.

Dalam undangan tersebut, surat ditembuskan ke Gubernur Sulsel dan Wali Kota Makassar. Informasi itu langsung direspon cepat oleh Pemprov Sulsel.

Melalui Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Humas dan Protokol Sulsel,  Devo Khadaffi, informasi itu dibantah.

Menurut lelaki yang akrab disapa Devo itu, hingga saat ini, belum ada penyampaian resmi ke Kepala Perwakilan Pemprov Sulsel di Jakarta mengenai pertemuan tersebut.

“Sejauh ini belum ada penyampaian resmi ke Kepala Perwakilan Pemprov Sulsel di Jakarta bahwa akan ada pertemuan membahas soal pencemaran nama baik Pak JK di Wisma Perwakilan Sulsel, ” tegasnya.

Devo menambahkan, saat ini pihak Pemprov Sulsel masih berkoordinasi ke pihak yang berwajib untuk menelusuri dari mana datangnya informasi tersebut.(*)


BACA JUGA