Hotel Melia Makassar memberikan penawaran paket ramadhan 2017/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Rencana Buka Puasa Bareng? Yuk Intip Paket Menarik Restoran Merkado

Sabtu, 20 Mei 2017 | 22:17 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Menyambut datangnya bulan ramadhan bulan yang penuh berkah, berbagai pernak-pernik berbentuk ketupat, kubah masjid, dan bedug telah menghiasi area lobi dan restoran di Melia Makassar. Restoran Merkado yang terletak di lantai 6 dapat Anda jadikan pilihan tempat berbuka puasa bersama keluarga dan teman-teman.

Ada paket menarik selama Ramadhan yang ditawarkan oleh Restoran Merkado yaitu paket buka puasa prasmanan mulai dari tanggal 25 Mei sampai 24 Juni 2017 jam 17.00 – 21.00 Wita dengan menu buka puasa dan ta’jil yang berbeda-beda setiap harinya, dijamin akan menggugah selera Anda.

pt-vale-indonesia

Paket ramadhan “Iftar Buffet” di Restoran Merkado dengan kapasitas kursi hingga 150 orang, menawarkan penawaran menarik dengan membeli paket buka puasa prasmanan mulai dengan harga Rp 120.000 net/ orang sudah termasuk 24 variasi aneka makanan mulai dari 4 Appetizer, 1 Soup, 7 Main Course, 1 Live Cooking, 1 Stall & 10 Dessert (Ta’jil), minuman kopi dan teh yang disajikan dengan hangat.

“Rp 120 ribu, tapi sudah all you can eat. Menu yang disajikan makanan lokal, sampai Asian Food. Ada 30 menu berbeda tiap harinya. yang spesial ada Roti Prata, Hainan Chicken Rice, Roti Jala,” kata Sous Chef, Rizki Agung.

Kemudian untuk yang ingin juga merasakan nikmatnya pengalaman kuliner selama bulan Ramadhan, Anda dapat menikmati lezatnya menu buka puasa di antaranya: Mie Goreng Jawa, Cah Kacang Panjang Ebi, Tahu Balado, Rendang Daging, Ikan Asam Manis, Ayam Goreng Bawang Putih, dan masih banyak menu lainnya.

Food & Beverage Manager, Sepvanzo Saragih, mengatakan bahwa tamu yang datang akan mendapatkan menu makanan dan ta’jil yang berbeda setiap harinya, dan juga mendapatkan siraman rohani selama 7 menit dari ustad yang disediakan dari hotel menjelang buka puasa nanti dan suasana Ramadhan yang lebih berbeda di Restoran Merkado.

“Menu ta’jil yang kami hadirkan juga tidak kalah lezatnya dari menu buka puasa yaitu ada Kurma, Es Kacang Merah, Kolak Pisang, Cantik Manis, Talam Ubi, Dadar Gulung, Putu Ayu, Bakwan Jagung, Tempe Mendoan, dan Tahu Isi. Dengan harapan tamu-tamu yang datang dapat merasakan perbedaan menu-menu yang disajikan oleh restoran Merkado” tuturnya.

Dapatkan juga promo cashback dari Restauran Merkado. Cashback tersebut dapat digunakan di kunjungan selanjutnya.

“Benefit Merkado yaitu cashback, jadi tamu yang datang dan reservasi di Merkado dapat cashback Rp 30 ribu dan bisa dipakai saat berkunjung lagi,” tukasnya.(*)


BACA JUGA