Wakil Gubernur Sulsel, Agus AN

PKB Massif Sosialisasikan Sulsel Bagus

Senin, 12 Juni 2017 | 03:57 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pasca meyerahkan rekomendasi pencalonan Gubernur Sulsel kepada Agus Arifin Nu’mang beberapa saat yang lalu. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel bergerak cepat dan mulai massif  mensosialisasikan calon Gubernur pemilik tageline Sulsel Bagus tersebut.

Partai berlambang bola dunia inipun, meminta seluruh  jajaran pengurus, struktur dari Wilayah hingga ranting, anggota DPRD serta kader PKB untuk getol menyampaikan ke masyarakat terkait program Sulsel Bagus.

pt-vale-indonesia

“Kami sudah sampaikan, dan laporan dari bawah, seluruh elemen partai telah bergerak mensosialisasikan pak Agus, PKB Bagus,” terang Humas PKB Sulsel, Ahmad Arfah, Minggu (11/06/017).

PKB sendiri juga tengah menyiapkan konsolidasi 24 wilayah, administrasi Kabupaten/Kota yang berjejaring ke simpul-simpul ditingkat kecamatan, kelurahan/desa.

“Bagian dari bentuk rekomendasi, komitmen, tentu kami harus bergerak untuk meningkatkan elektabilitas pak Agus dalam bertarung memenangkan Pilgub Sulsel tahun 2018 mendatang,” tambahnya.

Menyinggung dukungan partai politik lain yang akan mendampingi PKB dalam memenuhi persyaratan pencalonan Agus Arifin Nu’mang. PKB yakin isteri dari Ketua PW Muslimat NU Sulsel itu, Hj Andi Majdah akan mendapatkan dukungan partai politik yang lain.

“Kita yakin, kita melihat tim pak Agus sementara bergerilya,dan akan segera memastikan dukungan partai politik memenuhi 20 persen kursi,” demikian Arfah.(*)


BACA JUGA