Hanura
Ilustrasi Logo Hanura
#

Hanura Belum Dilirik Calon Wali Kota Makassar

Senin, 03 Juli 2017 | 15:27 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Meski telah membuka pendaftaran sejak tanggal 20 Juni tahun 2017 mendatang. Namun hingga saat ini partai Hanura belum dilirik oleh sejumlah bakal calon Wali Kota Makassar.

Ketua DPC Hanura Makassar, HM Yunus mengatakan hingga saat ini belum ada yang mendaftar pada partai yang dipimpinnya. “Sampai saat ini belum ada yang mendaftar,” kata HM Yunus saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Jln AP Pettarani, Senin (3/7/2017).

pt-vale-indonesia

Meski demikian, dia membeberkan bahwa sudah banyak yang melakukan komunikasi untuk mendaftar dalam waktu dekat ini, diantaranya Wali Kota petahana Danny Pomanto, Wakil Wali Kota Syamsu Rizal, Andi Mustaman dan Adi Rasyid Ali.

“Memang kan tanggal 20 (Juni) kita buka, tapi jelang lebaran. Makanya baru hari ini efektif. Apalagi kan waktunya sampai tanggal 30 Juli,” ucapnya.

Lebih jauh dia mengatakan, tidak ada calon istimwah yang disiapkan oleh partai bentukan Jendral Wiranto ini. Yunus menuturkan bahwa semua bakal calon yang ingin mengendarai Hanura harus melawati tahap mekanisme yang telah diatur dalam petunjuk pelaksana (Juklak) dan petunjuk tekhnis (Juknis) partainya.(*)


BACA JUGA