#

Launching PSP, Tim IYL Mohon Maaf ke Pengguna Jalan

Sabtu, 29 Juli 2017 | 15:10 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Juru bicara Ichsan Yasin Limpo (IYL) Risky Vatmala Passalo, menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, khususnya para pengguna jalan di sekitar Gedung Celebes Convention Center (CCC) Jalan Metro Tanjung Bunga tempat digelarnya kegiatan Launching Program Sejuta Punggawa (PSP), Sabtu (29/06/17).

“Izinkan kami menyampaikan permohonan maaf jika sekiranya selama pelaksanaan kegiatan Launching PSP, aktivitas pengguna jalan terhambat,” kata Key, sapaan akrab Risky melalui rilis yang dikirim ke redaksi.

pt-vale-indonesia

Menurut Key, meski belum deklarasi pasangan IYL, namun ia melihat antusias warga yang ingin hadir  langsung menyaksikan acara launching dan pengumuman pasangan Punggawa.

Sekadar diketahui, ribuan massa yang berasal dari 24 kabupaten/kota di Sulsel mulai memadati Gedung Celebes Convention Center (CCC) Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Kedatangan ribuan massa baik relawan, simpatisan serta pendukung Ichsan Yasin Limpo untuk menghadiri launching Program Sejuta Punggawa sekaligus untuk mendengarkan calon pendamping IYL maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

“Massa yang hadir mereka berasal dari 24 kabupaten/kota di Sulsel,” kata Koordinator acara Fauzi Wawo, saat ditemui di lokasi kegiatan.

Sementara itu, Ketua Tim Kerja Launching PSP, Andi Defiana Saifuddin Makka, menuturkan, daya tampung CCC tidak memungkinkan memuat seluruh masyarakat yang ingin hadir di lokasi acara. Atas dasar itu, tim kerja berinisiatif menghadirkan live streaming di delapan kabupaten.

“InsyaAllah akan ada live streaming di Kabupaten Bone, Wajo, Pangkep, Sidrap, Palopo, Tana Toraja, Bantaeng dan Bulukumba. Jadi masyarakat yang dari delapan daerah tersebut bisa menyaksikan launching sekaligus bisa aktivasi PSP di lokasi itu,” katanya.(*)


BACA JUGA