#

Salam Punggawa, IYL Jadi Rebutan Kader Hanura

Senin, 31 Juli 2017 | 19:42 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Isyarat dukungan Partai Hanura ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel, nampaknya sangat sejalan dengan keinginan para pengurus dan kader.

Itu terlihat di sela-sela pelantikan pengurus DPD Hanura Sulsel di CCC, Makassar, Senin (31/07/17) sore, para pengurus dan kader antusias berdiri bersama dengan IYL, lengkap dengan Salam Punggawa.

pt-vale-indonesia

Mereka yang terang-terangan melakukan Salam Punggawa, yakni sejumlah pengurus DPD Hanura yang baru dilantik. Selain itu, para pengurus DPC dan kader juga tak ketinggalan memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto bersama.

“Saya lagi Pak mau Salam Punggawa,” ajak salah seorang kader yang meminta foto bersama dengan IYL, usai pelantikan di CCC Makassar. 

Usai melayani Salam Punggawa, IYL kemudian meminta pamit ke Ketua DPD Hanura Sulsel, Andi Ilhamsyah Matalatta, serta sejumlah pengurus lainnya.

Sementara itu, Ichsan saat ditanya mengenai peluangnya didukung oleh Partai Hanura, mengaku, jika tahapan yang berjalan di partai tersebut sudah diikuti. “Saya sudah mengambil formulir pendaftaran,” kata IYL kepada wartawan.


BACA JUGA