Komisi XI DPR RI Dukung Genetika Sulsel Berantas Narkoba

Jumat, 11 Agustus 2017 | 13:39 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Pencegahan narkoba di Indonesia merupakan program Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (Genetika) Sulsel. Program ini mendapat dukungan penuh dari anggota Komisi XI DPR RI, M Amir Uskara.

“Kami mendapat dukungan dari DPR RI dalam pemberantasan pengunaan dan peredaran narkoba di indonesia,”kata Ketua Umum Pengurus Pusat Genetika, Djaya Jumain, dalam rilis yang dikirim ke GoSulsel.com, Jumat (11/8/2017).

pt-vale-indonesia

Dukungan itu disampaikan saat ketum Genetika, Djaya Jumain, bendahara Umum, Abdul Asdar Asis dan Jubir Genetika, Asri Syamsuddin serta beberapa pengurus lainnya, bersilaturahmi dikediaman Amir Uskara, di Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

Amir Uskara mengatakan, sangat mendukung keberadaan Lembaga anti narkotika yang peduli dengan generasi muda dan masyarakat pada umumnya dari bahaya narkotika.

Dia mengatakan, peran lembaga, khususnya genetika harus fokus pada pencegahan bagi masyarakat dengan persentasi program 75 % dari program lainnya sehingga pemberantasan narkotika termasuk memutus mata rantai bisa maksimal.

Jubir Genetika, Asri Syamsuddin berharap, seluruh elemen termasuk pemerintah, TNI-Polri dapat memberikan dukungannya sebagai bukti kepedulian menyelamatkan satu melindungi sejuta dari bahaya narkotika.(*)


BACA JUGA