Luthfi A Mukty

Luthfi Kukuh Dukung Agus di Pilgub Sulsel

Jumat, 25 Agustus 2017 | 17:30 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Anggota DPR dari Partai Nasdem, Luthfi Andi Mutty menegaskan dukungannya kepada Agus Arifin Nu’mang di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang.

Bahkan dirinya siap mendampingi sebagai calon Wakil Gubernur jika diberi kepercayaan.

pt-vale-indonesia

Meski sejauh ini, Partai Nasdem belum mengeluarkan keputusan terkait dukungan atau usungannya di Pilgub. Luthfi tetap kukuh akan mendukung Wagub Sulsel ini apapun keputusan partainya.

“Sejak awal dari semua kandidat, chemistrinya hanya ke Pak Agus. Dengan berbagai alasan, pilihan rasional saya tetap ke Pak Agus,” katanya, usai melakukan pertemuan komisi II DPR dengan pihak Pemprov di Kantor Gubernur, Jum’at 25 Agustus.

Terkait peluang dirinya mendampingi Agus Arifin Nu’mang, pria kelahiran Luwu Utara ini masih menunggu hasil survey yang menjadi rujukan.

Sebab, selain dirinya juga ada dua nama lainnya yang menguat Aliyah Mustika Ilham (anggota DPR Partai Demokrat dan Andi Nurpati (pengurus DPP Partai Demokrat).

“Saya tetap konsisten terhadap hasil survei, memang saya diajak untuk jadi bakal calon wakilnya. Makanya saya minta ke Pak Agus untuk survey paket dulu,” jelasnya.

Kendati tak terpilih nanti, Luthfi mengakui akan tetap mendukung Agus Arifin Nu’amng. Dirinya hanya berharap, pendamping mantan ketua DPRD Sulsel ini adalah orang yang memiliki kualifikasi dan kompetensi. (*)


BACA JUGA