Agustus 2017, 46 Pelaku Kriminal di Tangkap Polrestabes Makassar

Selasa, 29 Agustus 2017 | 17:09 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Operasi Tegas Lipu oleh Polrestabes Makassar selama 21 hari sejak 11 Agustus dan berakhir pada 31 Agustus 2017 nanti. Hingga saat ini, 29 Agustus 2017 (20 hari), berhasil mengaman 46 pelaku kriminal.

Mereka merupakan pelaku Pencurian dengan Kekerasan (Curas), Pencurian dengan Pemberatan (Curat) dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di Kota Makassar.

pt-vale-indonesia

“Kami telah mengamankan mereka selama operasi tersebut, diantaranya pelaku Curas, Curat dan Curanmor,” kata Kabag Ops Polrestabes Makassar, AKBP Syamsu Ridwan, Selasa (29/8/2017).

Selain itu, Polrestabes Makassar juga berhasil mengamankan 2 dari 46 pelaku tersebut yang merupakan Target Operasi (TO).

“Kami berhasil menangkap TO Curas, Curat dan Curanmor masing-masing 2 orang disetiap Polsek dibawah naungan Polrestabes Makassar,” ungkap AKBP Syamsu Ridwan di Polrestabes Makassar.

Bersama tersangka pihak Polrestabes Makassar juga mengamankan puluhan barang bukti. Seperti kunci T, Pisau dan sejumlah HP dari tangan pelaku. (*)


BACA JUGA