Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam
#

Ketua DPRD Maros Imbau Rekannya Berkurban

Rabu, 30 Agustus 2017 | 19:57 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, Gosulsel.com – Ketua DPRD Maros H.A.S Chaidir Syam mengimbau kepada setiap Anggota DPRD Maros untuk berkurban satu sapi di daerah pemilihannya masing-masing. Imbauan itu pun sudah disetujui para legislator DPRD Maros yang berjumlah 35 orang.

Chaidir Syam mengatakan, hal tersebut dilakukan supaya Anggota DPRD Maros bisa bersilaturahmi dan lebih dekat dengan konstituen masing-masing.

pt-vale-indonesia

“Kita meminta kepada Anggota DPRD Maros untuk berkurban di daerah pemilihannya. Hal itu pun disambut baik para legislator,” katannya, Rabu (30/08/2017)

Sementara dia secara pribadi dan keluarga akan berkurban dua ekor sapi. Sapi tersebut dipesan khusus dari salah satu peternakan sapi ternama di Maros.

“Kalau saya pribadi, ada dua ekor sapi yang dikurbankan. Ini bentuk rasa syukur kami kepada Allah Swt atas nikmat dan kesehatan yang diberikannya,” katanya.

Daging sapi kurbannya tersebut akan diberikan kepada warga yang kurang mampu maupun kaum dhuafa yang ada di Maros.

Sedangkan khusus untuk PAN, Sekretaris PAN Maros ini mengemukakan, bahwa pengurus PAN Maros akan berkurban 10 ekor sapi. Sapi tersebut akan disebar di 14 kecamatan yang ada di Maros.


BACA JUGA