Syahrul Sebut Adnan Wakili IYL di HUT Toraja Utara

Rabu, 30 Agustus 2017 | 16:11 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Andi Gumuntiri - GoSulsel.com

Toraja Utara, Gosulsel.com – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) menyebut Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mewakili Ichsan Yasin Limpo (IYL) hadir di peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Toraja Utara, Rabu (30/08/2017).

SYL menyapa khusus Adnan saat memulai sambutannya. “Di sini juga hadir beberapa bupati, ada Bupati Gowa, yang juga mungkin sekaligus mewakili Ichsan Yasin Limpo,” kata Syahrul disambut pekikan warga Toraja Utara yang hadir.

pt-vale-indonesia

Hal itu dikatakan Syahrul mengingat IYL tak sempat hadir karena sedang melakukan penelitian bidang pendidikan di Korea Selatan.

Di lokasi acara Adnan dijemput jajaran pejabat Toraja Utara. Adnan nampak banyak berbincang dengan undangan dan tamu lain. Putra Bakal Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo ini juga banyak meladeni permintaan foto bersama oleh warga setempat maupun tamu dan undangan lain.

Mantan anggota DPRD Sulsel dua periode ini sendiri duduk di jajaran kursi paling depan berdampingan dengan Bupati Luwu, Andi Mudzakkar.

Selain menghadiri HUT Toraja Utara, bupati termuda di Indonesia Timur ini juga dijadwalkan sekaligus menghadiri HUT Kabupaten Tana Toraja, Kamis (31/8/2017). Adnan datang didampingi beberapa pejabat Kabupaten Gowa, di antaranya, Kadis Pariwisata, Kabag Humas, dan Kabag Protokol.(*)


BACA JUGA