Agus Arifin Nu'mang bakal calon gubernur 2018.
#

Agus Arifin Nu’mang Pastikan Berpaket dengan Aliyah

Selasa, 05 September 2017 | 17:05 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Bakal Calon Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang memastikan akan berpaket dengan Aliyah Mustika Ilham dalam Pilgub 2018. Hal ini setelah keluarnya hasil survei penjajakan calon pendamping.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Agus saat dikonfirmasi soal beredarnya baliho dirinya bersama Aliyah di beberapa jalan protokol di Makassar. Agus mengatakan dirinya sudah mantap berpasangan dengan anggota DPR dari fraksi Demokrat.

pt-vale-indonesia

“Survei wakilnya sudah keluar, kan sudah ada kalian lihat di jalanan. Insya Allah sudah fiks,” katanya saat ditemui di Kantor Gubernur Sulsel, Selasa 5 September.

Mengenai partai politik pengusungnya, Wagub Sulsel ini memastikan akan segera menggenapkannya. Sebab sejauh ini rekomendasi yang dikantongi baru dari PBB dan PKB.

“Kita dan yang lainnya sementara berusaha dan negosiasi politik. Kan sampai sekarang yang pasti partainya baru pak Nurdin Halid,” jelasnya.

Mengenai rencana koalisi gemuk yang dirancang oleh Nurdin Halid, Agus mengatakan hal itu tak baik untuk demokrasi. Sebab, bisa saja nantinya Pilgub Sulsel hanya akan diikuti oleh satu pasangan dan melawan kotak kosong.

“Semua orang berusaha, agar tak ada yang melawan kotak kosong. Sehingga demokrasi juga sehat. Kalau kotak kosong juga bahaya, kalau yang datang dibawah 50 persen bisa didiskualifikasi,” tutupnya.(*)


BACA JUGA