#

Pembukaan F8, Danny Puji SYL & Kenalkan IYL

Rabu, 06 September 2017 | 23:44 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pada pembukaan Makassar Internasional Eight and Forum (F8), yang digelar di Anjungan Metro Pantai Losari, Rabu (6/9/2017), Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo tampak kompak. 

Danny menyampaikan bahwa Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo merupakan guru bagi masyarakat Kota Makassar. Ia juga mengatakan bahwa Syahrul Yasin Limpo merupakan sosok paling berjasa terhadap kemajuan dan prestasi yang diraih Kota Makassar hingga saat ini.

pt-vale-indonesia

“Terima Kasih atas kehadiran bapak gubernur kita, Syahrul Yasin Limpo, yang selama masa kepemimpinannya telah membawa banyak perubahan bagi Sulsel, terutama untuk Kota Makassar,” tutur Danny dalam sambutannya.

Tak hanya itu, ia juga menyebut Ikhsan Yasin Limpo sebagai Calon Gubernur Sulawesi Selatan periode 2018-2023.

“Dari berapa calon gubernur yang saya undang, ada 1 orang yang hadir bapak Ikhsan Yasin Limpo,” tuturnya. 

Hal serupa juga dilakukan oleh SYL. Ia mengatakan bahwa Danny Pomanto dinilainya sukses menggagas dan menyelenggarakan F8 selama dua tahun terakhir.

“Wali Kota Makassar berhasil membuktikan bahwa melalui F8, ia mampu mengangkat derajat orang Makassar, mengangkat Kota Makassar sejajar dengan kota metropolitan di Indonesia, bahkan negara maju lainnya.(*)


BACA JUGA