Alridho Ramadhan, Ketua Umum MPC Pemuda Pancasila untuk periode 2017-2019

Ini Klarifikasi Ketua MPC Pemuda Pancasila Terkait Insiden di Arena Muscalub

Sabtu, 09 September 2017 | 20:24 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, Gosulsel.com – Ketua MPC Pemuda Pancasila terpilih, Alridho Ramadhan mengungkapkan Pelaksanaan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub) MPC Pemuda Pancasila Maros yang berlangsung di Kampus ATKP Maros, Sabtu (09/09/2017) berbuntut ricuh.

Kericuhan terjadi antara pihak panitia pelaksana dengan oknum yang mengaku kader Pemuda Pancasila Maros lantaran berusaha masuk kedalam ruang sidang dan mengacaukan jalannya sidang.

pt-vale-indonesia

Alridho, ketua terpilih mengatakan jika dirinya menyesalkan insiden tersebut dan menganggap bahwa kejadian tersebut tak sepantasnya terjadi.

“Kalau mereka memang mengaku cinta akan Pemuda Pancasila Maros, harusnya menghargai mekanisme Muscalub yang ada, jangan main dorong apalagi menendang pimpinan sidang saat melerai pihak yang bertikai,” ujarnya.

Ridho pun menambahkan bahwa peserta yang berhak hadir dalam ruang sidang untuk mengikuti agenda Muscablub adalah para Ketua dan Sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Maros yang memiliki SK atau para peserta yang dimandatkan oleh PAC masing-masing.


BACA JUGA