DPD NasDem Makassar

Ini Alasan RMS Dorong Kader Lawan Danny di Pilwalkot Makassar

Kamis, 14 September 2017 | 19:45 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse  (RMS) kembali menegaskan tidak akan mungkin wali kota petahana, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di Pilwali Makassar mendatang. Penegasan ini dilakukan di hadapan ratusan kader NasDem se-Kota Makassar usai melantik 8 DPC se-Kota Makassar di Grand Clarion Hotel, Makassar, pada Kamis (14/9/2017).

Bahkan RMS sempat mengajak kepada seluruh kader NasDem untuk melakukan salam X, selam yang dipopulerkan koalisi NasDem – Golkar sebagai bentuk perlawanan, penolakan kepada petahana atau anti incumben.

pt-vale-indonesia

“Kita mau melihat kekompakannya dalam bentu salam penolakan untuk Kota Makassar. Tidak tau siapa yang di tolak,” tegas RMS yang juga adalah Bupati Sidrap dua periode ini.

Dia pun menegaskan tidak ada alasan untuk mendukung Danny Pomanto. Beberapa kali ditegaskan bahwa Danny sudah pasti menjadi lawan NasDem.

“Buat apa kita mau mendukung orang yang tidak pernah mendukung kita. Kalau ada yang merasa bahwa dekat dengan elite DPP. Saya pastikan lebih dekat, dan saya pastikan saya bagian itu,” tegas RMS.

Dipertegas juga, NasDem bakal mengusung kadernya di Pilwali nanti, yakni Ketua DPD NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi. Bahkan sebelum melantik, RMS menanyakan keseriusan kader untuk memenangkan Cicu, sapaan Rachmatika Dewi.

“Bersedia menjadikan Rachmatika Dewi menjadi Wali Kota Makassar?” tanya RMS ke ratusan kader NasDem saat pelantikan.(*)


BACA JUGA