Spermonde Lounge Hotel Santika

Nobar Mega Match ‘Chelsea Vs Man City’ di Hotel Santika Makassar

Selasa, 19 September 2017 | 16:08 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Dua pelatih anyar Eropa kontrastrategi dalam Mega Match yang mempertemukan 2 raksasa Inggris yaitu dari kota London “The Blues Chelsea” dan dari kota Manchester The Citizens Manchester City”. Selain duel antar pelatih, perang di lini tengah juga tidak bisa dihindarkan.

Oleh karena itu, Hotel Santika Makassar turut meramaikan pertandingan dengan menggelar Nonton Bareng Mega Match “Chelsea vs Man City” yang akan digelar pada tanggal 30 September 2017 mendatang.

pt-vale-indonesia

Dengan menawarkan harga tiket yang sangat terjangkau IDR 50.000,-nett/pax anda sudah dapat menikmati light snack dan juga Live Music.

Tak hanya itu, Hotel Santika menyiapkan doorprize untuk meramaikan acara nonton bareng. Tak hanya paket Nonton Bareng saja yang ditawarkan tetapi juga promo kamar.

“Kami mengemas “Relaxing Weekend Package” dengan harga menarik yaitu Rp1.200.000,- untuk menginap selama 3 hari 2 malam anda sudah bisa menikmati berbagai fasilitas-fasilitas hotel yang disediakan seperti Fitness Centre, Jacuzzi, Sauna dan Massage yang berada di lantai 10, Hotel Santika Makassar,” tulis Hikma, Public Relation Hotel Santika Makassar di rilisnya.

Promo ini berlaku mulai dari bulan September hingga Desember 2017. Bagi anda yang telah merencanakan untuk berlibur sebagai referensi akomodasi bagi yang ingin menikmati liburan, Hotel Santika bisa menjadi pilihan tepat untuk berkumpul bersama keluarga bagi anda yang tetap di Makassar. (*)