Aksi AMMTI Ricuh di Makassar, 1 Orang Kedapatan Bawa Busur

Kamis, 28 September 2017 | 12:47 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsrl.com – Aksi yang dilakukan Aliansi Masyarakat Moda Transportasi Indonesia (AMMTI) di Makassar terjadi adu jotos antara sopir Grab dan para massa aksi.

Tak hanya itu, Polisi temukan satu orang membawa busur di depan kantor DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (28/9/2017).

pt-vale-indonesia

Kericuhan tersebut terjadi ketika para aksi massa melakukan swiping sopir angkutan online di depan kantor DPRD Provinsi Sulsel. Ketika melakukan penyisiran para sopir Grab, polisi mengamankan satu orang karena membawa satu anak panah busur beserta pangkalnya

Dari informasi dihimpun GoSulsel.com, pelaku tersebut dilepas Polreatabes Makassar karena ia berjanji untuk melakukan pengamanan dalam melakukan aksinya.

“Kami membebaskan pelaku pembawa busur tersebut karena ia sudah berjanji untuk melakukan aksi dengan tak membawa benda-benda berbahaya ini,” ungkap AKBP Hotman Sirait pada saat ditemui di lokasi aksi, Kamis (28/9/2017)

Rencananya memang aksi ini dilakukan di tiga titik yakni di flay over, kantor DPRD Provinsi Sulsel dan kantor Dinas Perhubungan Sulawesi Selatan. (*)

Tags:

BACA JUGA