Jelang HUT Gowa, Relawan IYL-Cakka Gelar Dzikir & Doa

Jumat, 17 November 2017 | 08:07 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Gowa,GoSulsel.com – Banyak cara positif dilakukan relawan dan simpatisan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) memaknai setiap momentum di sejumlah kabupaten/kota.

Salah satunya jelang HUT Gowa ke 697 yang diperingati, 17 November 2017, sejumlah relawan di kabupaten bersejarah itu menyambutnya dengan doa dan dzikir bersama.

pt-vale-indonesia

Puluhan relawan dan simpatisan, nampak khusyuk melantunkan nama Asmaul Allah di posko pemenangan relawan di Kelurahan Pandang-Pandang, Kecamatan Somba Opu, Gowa, Kamis (16/11/2017) malam.

Bersama tokoh masyarakat dan warga setempat, relawan Punggawa Macakka memadati posko relawan tersebut, sambil menjadikan ajang silaturahmi, sekaligus komitmen untuk bersama memberikan konstribusi terus memajukan Gowa.

Warga setempat, Asriadi menuturkan, kegiatan seperti ini sangat positif. Alasannya tidak sekadar bersosialisasi semata, melainkan ikut memberi ajakan untuk bersama memajukan Gowa.

“Kegiatan seperti ini sangat bagus. Mengajak kita untuk bersama-sama memberi konstribusi, serta mendoakan Gowa bisa lebih sejahtera kedewaannya,” kata Asriadi di rumah kita Pandang-Pandang.(*)


BACA JUGA