#

IYL – Cakka Lantik Tim Rumah Kita, Obama Ketua, Usman Lonta Sekretaris

Senin, 20 November 2017 | 17:10 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) melantik tim Pemenangan Rumah Kita di Grand Clarion Hotel, Jln AP Pettarani, Makassar, pada Senin (20/11/2017).

Anggota DPD RI Bahar Ngitung terpilih menjadi Ketua Tim Rumah Kita, Usman Lonta (Wakil Ketua DPW PAN Sulsel) menjabat sebagai sekretaris dan Swadi Mahendra sebagai Wakil Ketua. Tiga tim inti pemenangan ini akan bekerja untuk menyusun personalia tim pemenangan IYL-Cakka se-Sulsel.

Setelah dilantik, Obama, sapaan akrab Bahar Ngitung melanjutkan dengan melantik Ketua Tim Pemenangan Rumah Kita di 24 Kabupaten/Kota. 

Usai prosesi pelantikan, Obama dalam sambutannya menegaskan bahwa kepercayaan yang diberikan adalah amanah yang harus dia pertanggungjawabkan dunia dan akhirat.

“Sebelum dilantik saya ditanya, apakah saudara bersedia untuk dilantik?. Jangannkan bersedia, nyawa pun akan saya pertaruhkan akan memenangkan pasangan IYL-Cakka,” kata Obama dalam sambutannya.

Obama mengajak kepada seluruh tim pemenangan yang menggunakan tangline “Punggawa Macakka” ini untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat untuk tidak membeli kucing dalam karung.

“Oleh karena itu saudara-saudara kita sekalian, marilah kita terbang tinggi seperti burung elang, jangan seperti burung angsa, yang hanya besuara besar namun tidak bisa terbang tinggi,” tegasnya.

Dia pun mengajak kepada seluruh tim pemenangan untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. 

“Mari kita bersama bekerja, dan kita mengajarkan pendidikan politik kepada masyarakat. Bagaimana cara Sulsel yang punya etik, punya harga diri, dan punya malu. Olehnya mari kita berkampanye memenangkan calon kita dengan cara-cara beradab,” tuturnya.(*)


BACA JUGA