Bahar Ngitung Obama
#

Demokrat Tegas Dukung Prabowo-Sandi, Obama: Kita sebagai Kader Tidak Boleh Ada Abu-Abu

Rabu, 16 Januari 2019 | 23:46 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Demokrat, Bahar Ngitung merasa bangga kampanyekan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden usungan partainya, Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno.

Dia menegaskan, sebagai kader Demokrat, tidak ada alasan untuk tidak ikut berpartisipasi memenangkan pasangan calon nomor urut 2 itu.

“Kita tidak ada pilihan, pasti kita ke Prabowo. Kalau turun saya juga sosialisasikan Prabowo – Sandi, kebetulan saya nomor urut dua saya harus salam begini (menunjukkan salam Prabowo-Sandi),” kata Obama, sapaan akrabnya kepada sejumlah awak media di Hotel Claro, Jalan AP. Pettarani, Makassar, Rabu (16/1/2019).

Caleg DPR RI di Dapil 1 Sulsel dari Partai Demokrat, Bahar Ngitung Obama

Apalagi, lanjut dia, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah terang-terangan memperagakan salam Prabowo-Sandi bersama Prabowo dan Sandi pada kegiatan Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto kemarin.

“Kalau pak SBY juga sudah angkat tangan begini kemarin malam, kita sebagai kader tidak boleh ada abu-abu,” tegas Caleg Dapil I Sulsel ini.

Dia menegaskan, tidak kesulitan mengkampanyekan Prabowo-Sandi di Dapilnya, meskipun jagoannya itu adalah penantang. Sebab, ada kecenderungan masyarakat merasa ada kesenjangan kebijakan sang petahana.

“Mereka di Dapil satu merasa bahwa, pembangunan selama ini terjadi ketimpangan antara timur dan barat. Yang kedua masyarakat merasa bahwa daya beli menurun. Dan ketiga, dapil dua dan tiga lebih diutamakan,” ucapny.(*)


BACA JUGA