Bupati Luwu, H.A. Mudzakkar

Pimpin HUT KORPRI, Bupati Luwu Cakka Himbau ASN Profesional dan Jauhi Pungli

Rabu, 29 November 2017 | 14:24 Wita - Editor: adyn - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

Luwu, Gosulsel.com – Segenap jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu, melaksanakan Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI ke-46, yang dipimpin langsung, H.A.Mudzakkar, di halaman Kantor Bupati Luwu, Rabu (29/11/2017)

Bupati Luwu H.A. Mudzakkar dalam pidatonya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada keluarga besar KORPRI yang sudah dan sedang mengemban tugas serta tanggung jawab kepada negara dan bangsa.

pt-vale-indonesia

Menurutnya HUT KORPRI ke-46 kali ini, bertepatan dengan tahapan momentum politik Pilkada Serentak 2018, kondisi itu rawan berimplikasi terhadap mengendornya persatuan dan kesatuan bangsa. Untuk itu, HA Mudzakkar mengharapkan agar KORPRI tetap berpegang teguh pada fungsinya, yakni sebagai perekat persatuan bangsa dengan menjaga netralitas dan berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan negara dan rakyat.

“Sejalan dengan berlakunya UU aparatur sipil negara, KORPRI hendaknya mampu bertransformasi sebagai bagian integral dari pemerintah yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi, serta mewujudkan jiwa korps pemersatu bangsa, memberikan perlindungan hukum dan meningkatkan kesejahteraan anggota,” imbuh HA Mudzakkar

HUT KORPRI ke-46 mengambil tema “46 Tahun KORPRI Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa” melalui hari jadi tersebut, KORPRI dituntut dapat memantapkan fungsi organisasi dengan meningkatkan semangat profesionalias seluruh ASN.

“Melalui kesempatan ini, saya ingin mengajak kita semua meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik, serta meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan melalui kegiatan olahraga, bakti sosial, penghijauan, pembinaan mental/rohani, sehingga kegiatan positif tersebut menghindarkan kita dari perilaku korupsi dan pungli yang dapat merugikan orang banyak. Sebaliknya, terslah berinovasi agar pelayanan publik makin murah, makin cepat, dan makin baik,” tambah H.A. Mudzakkar.


BACA JUGA