Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadildan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sulsel, Muhammad Arqam
#

Giliran PKPI Beri Isyarat Tinggalkan DIAmi

Selasa, 12 Desember 2017 | 13:17 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Pasca pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) mendaftar lewat jalur independen, satu persatu partai menarik dukungan. Setelah PPP, kini giliran PKPI yang memberikan sinyal akan meninggalkan Wali Kota petahana itu.

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadildan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sulsel, Muhammad Arqam mengatakan, pihaknya akan mengevaluasi kembali pasangan Danny-Indira. Dia pun cenderung kecewa dengan sikap Danny yang tidak memberika  peran penting terhadap partai.

pt-vale-indonesia

“Kita kan memberikan usungan, tapi pak Danny mendaftar lewat independen, jadi peran partai dipertanyakan. Kita akan tunggu petunjuk partai dan mengevaluasi,” kata Arqam saat ditemui di Hotel Clarion, Makassar, Senin (11/12/2017).

Dia mengaku, akan melaporkan perkembangan politik terbaru ke Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI perihal. Perihal apakah akan mengalihkan dukungan atau tetap bertahan pada pasangan DIAmi, Arqam tidak ingin terlalu jauh berspekulasi.

“Selanjutnya kita akan menunggu perintah dari pusat. Semua akan diputuskan di pusat,” ucapnya.(*)


BACA JUGA