Pemuda Luwu Harap Masalah Perekaman E-KTP Segera Selesai

Senin, 18 Desember 2017 | 06:48 Wita - Editor: Baharuddin - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

Luwu,GoSulsel.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Luwu menggelar Talk Show di Warkop Triple Q, Jl Topoka, Kelurahan Senga, Belopa, Luwu, Minggu (17/12/2017).

Komisioner KPUD Luwu Divisi SDM dan Parmas Adly Aqsa mengungkapkan, talkshow dan dialog interaktif ini lebih terorientasi mengenai Sosialisasi Pilkada 2018 mendatang, sebagai wadah untuk menyerap masukan masyarakat terkait pillkada.

pt-vale-indonesia

“Malam ini kami sengaja, mengadakan Talkshow, untuk mendengar masukan-masukan masyarakat, kami mau menyerap dan menginventarisasi masalah dalam penyelenggaraan tahapan pilkada, agar kami dapat mengevaluasi hal tersebut supaya kita bisa wujudkan pemilu yang bermartabat dan berbudaya,” katanya.

Perwakilan Pemuda, Agus Usman dalam masukannya meminta kepada KPU Luwu untuk duduk bersama dengan Dinas Terkait membahas solusi mengenai masalah warga Luwu yang belum melakukan perekaman E-KTP.

“Saya mewakili Pemuda malam ini, sangat prihatin mendengar bahwa masih banyaknya Warga Luwu yang belum melakukan perekaman E-Ktp sebanyak 30ribu orang, kami berharap KPU Luwu dapat duduk bersama Dengan Dinas Terkait untuk mencari solusi terbaik mengenai masalah ini, agar tujuan demokrasi kita dapat tercapai sesuai harapan kita semua” Ungkap Sekjen Sapma Pemuda Pancasila Luwu ini.(*)

Tags:

BACA JUGA