End Year Fashion Expo Hadir di Four Points by Sheraton Makassar

Kamis, 21 Desember 2017 | 00:36 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Hotel Four Points by Sheraton bekerjasama dengan Yellow Project menggelar pameran Wedding Expo bertajuk “End Year Fashion, Accesories and Wedding Expo” di Ballroom Golden Lily Hotel Four Points by Sheraton pada tanggal 21 hingga 25 Desember 2017.

Pameran ini akan menghadirkan vendor-vendor wedding terbaik di Makassar dan juga dari beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya. 

“Ada sekitar 70 vendor yang akan memeriahkan pameran ini, 30 vendor Wedding dan 40 Vendor Fashion,” ujar Direktur Yellow Project saat Prees Confrence di Hotel Four Points by Sheraton, Syafri Sayuti, Rabu (20/12/2017).

Tak hanya itu, pameran ini juga akan menghadirkan booth-booth artis seperti Annisa Trihapsari, Ivan Gunawan, Della Septiani, Dwi Andika, Angelica Icha, Joe Richard, dan Vicky Nitinegoro.

“Kita menghadirkan beberapa artis, karena fashion-fashion mereka sudah familiar di kota Makassar,” jelasnya.

Sementara itu, General Manager Hotel Four Points by Sheraton, Lazta Arimbawa yakin event ini akan Sukses.

“Saya sangat percaya Yellow Project selaku EO bisa memberikan yang terbaik. Dari sisi kami wedding expo ini kita akan meberikan banyak promosi di salah satunya memberikan harga spesial Wedding untuk yang mendaftarkan pada event ini,” tuturnya.

Event ini juga turut mengundang Asosiasi Pengusaha Perancang Mode Indonesia (APPMI) Sulsel, Indonesia Fashion Chamber (IFC) Sulsel, Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sulsel, Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Daerah Kota Makassar dan MUA Society Makassar.(*)


BACA JUGA