#

Tahap Awal, Demokrat Siap Serahkan 5.000 KTP Pengurus untuk IYL-Cakka

Minggu, 31 Desember 2017 | 17:22 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Setelah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel menyiapkan 16 ribu dukungan KTP. Kini giliran Partai Demokrat juga siap menyerahkan bukti dukungan rakyat untuk pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar yang dikenal tegas, komitmen, dan merakyat itu. 

Rencana penyerahan dukungan KTP tersebut diungkapkan Ketua Demokrat Sulsel, Ni’matullah kepada awak media, Minggu (31/12/2017). 

pt-vale-indonesia

Ulla, panggilan akrab Ni’matullah mengatakan, partainya baru mengumpulkan dukungan KTP murni dari pengurus, kader, simpatisan yang berasal dari sejumlah kabupaten dan kota di Sulsel.

“Saat ini yang baru terkumpul dan sementara dalam proses perhitungan sebanyak 5 ribu E-KTP. Ini akan terus bertambah,” katanya.

Menurutnya, KTP tersebut akan diserahkan bilamana sudah dibutuhkan oleh duet IYL-Cakka untuk kemudian diserahkan ke KPU sebagai bukti dukungan tambahan. 

Pengumpulan KTP ini dilakukan partai berlambang bintang mercy ini, lanjut Ulla yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel menyusul banyaknya pembegalan dukungan IYL-Cakka yang terjadi di lapangan selama proses verifikasi hingga tahap pleno di daerah. 

Sejak awal, partai peraih 11 kursi di DPRD Sulsel ini sudah mengantisipasi jika ada kekurangan akibat pembegalan yang dilakulan oknum ataupun penyelenggara yang menginginkan agar pasangan IYL-Cakka tidak lolos menjadi peserta di Pilgub Sulsel kedepan,

“Demokrat sangat siap mengantisipasi semua kekurangan KTP IYL-Cakka jika ada upaya oknum yang mencoba mencoba menjegal pasangan Punggawa Macakka,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA