Spesial Januari, Nikmati Makan Malam Keluarga di Melia hanya Rp125 ribu

Kamis, 04 Januari 2018 | 19:49 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Awal tahun 2018, Melia Makassar hadir dengan sebuah promo menarik yang dapat dinikmati oleh keluarga di akhir pekan.  “Family Weekend Buffet” hadir dengan menawarkan konsep makan malam buffet yang dapat dinikmati setiap Sabtu, mulai pukul 18.00 – 22.00 WITA di Merkado Restaurant hanya Rp 125.000 nett/orang.

Menyajikan lebih dari 30 jenis hidangan mulai dari appetizer seperti salad bar & soup, main course seperti mac & cheese, aneka pasta dan tidak ketinggalan dessert seperti chocolate fountain, bread puding hingga live station dan seluruh hidangan di Family Weekend Buffet ini dapat dinikmati oleh anak-anak maupun orang dewasa. 

pt-vale-indonesia

Selain berbagai hidangan lezat nan menggugah selera, Merkado Restaurant juga akan menawarkan berbagai ornament dan dekorasi seperti balon dan dekorasi lainnya. Family Weekend Buffet ini merupakan sebuah invoasi terbaru yang akan sangat cocok bagi keluarga yang ingin menghabiskan akhir pekan yang berkualitas. 

“Dengan pilihan menu makanan yang dapat dinikmati oleh anak-anak maupun dewasa, kami optimis Family Weekend Buffet ini akan mendapatkan sambutan yang baik bagi masyarakat Makassar,” ujar Halim Hafiz selaku Executive Chef Melia Makassar.

Selain dapat menikmati berbagai hidangan lezat di atas dengan harga terjangkau, bagi tamu yang membawa anak-anak dibawah 12 tahun, nikmati diskon 50% dan FREE bagi anak-anak dibawah usia 5 tahun.(*)

 


BACA JUGA