Cakka & Obama Hadiri Rakorda PPP

Jumat, 05 Januari 2018 | 16:12 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel dihadiri Kandidat Wakil Gubernur Sulsel Andi Mudzakkar (Cakka) di Hotel Clarion Makassar, Jumat (05/12/2017) sore.

Di Rakorda yang membahas langkah pemenangan Pilgub Sulsel untuk pasangan IYL-Cakka, melibatkan semua pengurus harian dan Ketua DPC PPP se-Sulsel. Mereka menyusun dan menyatukan pandangan untuk bersama bergerak mengawal sekaligus memenangkan pasangan jagoannya.

Berdasarkan pantauan, Cakka yang datang mewakili IYL karena sedang berada di luar Makassar, didampingi Ketua Tim Rumah Kita Sulsel, H Bahar Ngitung. Saat masuk ke aula pertemuan, yel-yel Punggawa Macakka menggema.

“Hidup Punggawa Macakka,” teriak pengurus dan kader saat menyambut kedatangan Cakka yang tak lain Bupati Luwu dua periode.

Seperti biasa, Cakka yang dikenal sangat merakyat, menyalami satu persatu pengurus yang memadati ruangan tersebut. Setelah itu duduk berdampingan dengan Ketua DPW PPP Sulsel Muh Aras.

Sesuai agenda, Rakorda yang digelar sehari ini, juga akan membahas sinergitas dengan Tim Rumah Kita IYL-Cakka, termasuk dalam menggerakkan mesin politik partai menghadapi pilgub.

Sekadar diketahui, partai berlambang kakbah ini, sebelumnya sudah melakukan road show ke beberapa daerah untuk menyolidkan dukungan ke Punggawa Macakka. Termasuk menggalang dukungan KTP pengurus dan kader.(*)


BACA JUGA