IYL-Cakka Nongkrong Bareng Demokrat, PPP, Perindo dan Berkarya.
#

IYL-Cakka Nongkrong Bareng Demokrat, PPP, Perindo dan Berkarya

Minggu, 07 Januari 2018 | 14:05 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Banyak cara dilakukan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) dalam merawat kebersamaan dengan tim dan parpol pendukungnya. Salah satunya, bersantai dan nongkrong bareng di tempat umum.

Momen kebersamaan itu kembali tercermin saat IYL dan Cakka menikmati akhir pekan di salah satu cafe di Mal Ratu Indah (MARI) di Jalan Ratulangi, Makassar, Minggu (07/01/2018) siang.

pt-vale-indonesia

Awalnya, IYL yang tiba sekira Pukul 12.00 Wita, hanya bercengkrama dengan beberapa kerabat dekatnya. Seperti Bahar Ngitung, dan adik kandungnya Haris Yasin Limpo.

Berselang beberapa menit kemudian, Cakka juga ikut bergabung, sebelum beberapa pentolan partai pendukung datang untuk menghangatkan suasana santai di cafe yang terletak di lantai dasar pusat perbelanjaan modern tersebut.

Berdasarkan pantauan, elit parpol pendukung yang hadir, diantaranya Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah, Wakil Ketua DPD Demokrat Haidar Majid, Wakil Ketua PPP, Sekretaris DPD Perindo Sulsel, maupun beberapa pengurus harian Partai Berkarya.

Seperti biasa, kala berkumpul bersama, canda dan tawa selalu teriring. Termasuk saat IYL mencandai Ni’matullah yang datang sekitar Pukul 13.30 WITA.

“Dari mana lagi Pak Ketua (Ni’matullah) ini?,” tanya IYL dengan nada bercanda yang spontan direspons Ni’matullah jika ada beberapa tamunya sebelum keluar dari kediamannya.

Selain berbincang lepas, Ni’matullah juga menyampaikan ke IYL jika DPP Demokrat akan mengumumkan secara resmi kandidat usungannya di sejumlah provinsi, sore ini.

Pantauan penulis, di samping bersantai dengan petinggi Demokrat, sejumlah pentolan partai pendukung lainnya, yakni PPP, Berkarya dan Perindo juga terlihat sangat menikmati momen kebersamaan tersebut.(*)


BACA JUGA