Puluhan ribu orang memadati ruas jalan AP Pettarani Makassar untuk mengantara kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, IYL-Cakka/Rabu, 10 Januari 2018/Dhin Fathul Munir/Gosulsel.com
#

Meski Hadir Puluhan Ribu, Massa Pendukung IYL-Cakka Tetap Tertib

Rabu, 10 Januari 2018 | 11:07 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Meski diantar oleh puluhan ribu pendukung, tapi iring-iringan massa IYL-Cakka tetap tertib. Dari pantauan Gosulsel.com, rombongan yang membeludak mulai dari depan Kantor KPU Sulsel hingga dekat Kampus UNM Makassar tertib memarkir kendaraan di sisi jalan.

Sebagian dari pendukung IYL-Cakka pun dengan ikhlas membantu mengatur arus lalu lintas.

Ketua tim Rumah Kita IYL-Cakka, Bahar Ngitung mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada seluruh pihak yang mengantar kandidat Gubernur dan Wagub usungan rakyat itu.

“Saya berterimakasih atas nama tim pemenangan bersama seluruh hadirin, bersama seluruh pihak yang mengantar usungan rakyat ini,” kata Obama, sapaan akrabnya, pada Rabu (10/1/2018).



Di Kantor KPU Sulsel pun, dia menyampaikan bahwa pihaknya datang ke KPU dengan tertib. Hal ini lantaran, jauh hari sebelumnya sudah berkoordinasi dengan baik kepada masing-masing koordinator jaringan relawan.

“Insya Allah kami datang dengan tertib, selalu dengan adat sipakatau, sipatokkong,” kata dia.(*)


BACA JUGA