Tulis Impian di Pohon Harapan PIPO, Dapat Voucher Belanja

Kamis, 11 Januari 2018 | 16:35 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Mall Phinisi Point kembali melakukan gebrakan baru dengan tema tematiknya yaitu wishing month. Tema Januari ‘Wishing Month’ dipilih dengan harapan PIPO bisa mengawali tahun 2018 dengan penuh harapan positif kedepannya.

“Ini pertama di Makassar. Pengunjung akan menuliskan harapan mereka dikertas yang kami sediakan kemudian menggantungnya,” ujar Head of Event Mall Phinisi Point, Mustahab N. Iman, saat konferensi pers, Kamis (11/01/2018).

pt-vale-indonesia

Wishing Month diisi dengan pohon harapan dimana pengunjung beruntung yang menulis harapannya, akan mendapatkan berbagai hadiah. Bagi pengunjung yang berpartisipasi akan berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja yang akan diundi setiap minggu.

“Yang beruntung akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp250.000,” jelasnya.

Dengan tema “PIPO Harapanku”, periode pohon harapan ini yaitu 15-31 Januari 2018. Selama periode ini berbagai kegiatan menarik juga akan hadir diantaranya bosowa & HPM, event suzuki, grand opening little jack, japan community, donor darah, diskon spesial tenant PIPO.

General Manager Mall Phinisi Point, Anggraini menambahkan bahwa setiap bulannya PIPO akan menghadirkan tema tematik dengan berbagai kegiatan yang tentunya akan menjadi pengalaman menarik bagi pengunjung.

“Sedikit bocoran untuk Februari kami akan mempersembahkan karya spesial dari tim kami dengan menggabungkan dua konsep valentine dan imlek. PIPO akan penuh dekorasi dengan berbagai spot foto, promo, dan kegiatan menarik salah satunya akan hadir lunar vaganza,” tutupnya. (*)

Tags:

BACA JUGA