Dua Tahun Pemerintahan Adnan-Kio, Ini Harapan Anakanda Tuanku Karameng Sakti

Minggu, 18 Februari 2018 | 21:49 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Mewakili Ayahandanya Tuanku Karameng Sakti yang tak sempat hadir, Megah Seeri Mohd Sahrul Nizam mengatakan, bahagia bisa menyempatkan diri hadir ditengah-tengah Masyarakat Gowa.

“Pada kesempatan ini juga kita bersama paduka adinda menyampaikan sumbangan yang di kurniakan oleh datuk yang tertinggi teramat mulia Tuanku Karameng Sakti ke Masjid H Mohammad Cheng Hoo Makassar, juga melakukan lawatan ke Masjid Agung Syekh Yusuf,” kata Mega Seeri Mohd Sahrul Nizam, usai mengikuti zikir dan doa bersama, di Istana Tamalate,Sabtu (17/2/2018) malam.

Lanjut Akhi Syahrul, bersama dua adindanya yakni Megah Tuun Raja Muhammad Ridsuan Syah dan Megah Tuun Raja Mohammad Zawawi, kehadiran mereka atas dasar tali persudaraan antara Kesultanan Hasanuddin, Keturunan Raja Sakti, merasa terpanggil untuk hadir di acara perayaan Dua Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Gowa. 

“Kami hadir disini atas dasar kekeluargaan dan ingin melihat lebih dekat program kerja beliau, saya datang menyaksikan Lima indikator Program kerja seperti yang dipaparkan tadi,” jelasnya saat ditemui usai acara Dzikir dan Doa di Istana Tamalate, Sabtu (17/2)malam. 

Sebagai Assisten Menteri di Provinsi Kelantan, Akhi Syahrul mengatakan dirinya perlu melihat dengan lebih jelas bahwa apa yang ada pada proker Bupati dan Wakil Bupati Gowa itu memiliki kesamaan seperti yang dilakukan di Kelantan.

“Sebagai contohnya, dengan menjadikan indikator utama bidang pendidikan, juga kesehatan secara gratis, dan yang paling utama menjadikan hari jumat itu sebagai Jumat Ibadah. Ini merupakan suatu perkara besar, yang wajib di dukung oleh semua masyarakat untuk melahirkan masyarakat Madani, masyarakat yang berilmu dan beriman,” terang Anak sulung Tuanku Karameng Sakti ini.

Dirinya juga berharap besar, kedepannya Kabupaten Gowa akan jauh lebih baik dari daerah Lain.

“Harapan saya selaku anakanda dari Tuanku Karamen Sakti, mengharapkan, bapak bupati dan bapak wakil bupati serta keseluruhan jajaran perintah Kabupaten Gowa terus diberikan kekuatan, kerahmatan oleh Allah SWT untuk memimpin Kabupaten ini dan mampu membawa Gowa jauh kehadapan pada masa harapan, InshaAllah. Juga kita di Malaysia senantiasa mendoakan yang terbaik khusus buat Kabupaten Gowa serta Sulawesi Selatan, InshaAllah,” tutup Akhi Sahrul.(*)

pt-vale-indonesia


BACA JUGA