Ini Hasil Laboratorium Bocah Bertelur di Gowa

Senin, 26 Februari 2018 | 18:24 Wita - Editor: Baharuddin -

Gowa, Gosulsel.com – Akmal (15) bocah bertelur asal Gowa yang sempat viral di Media Sosial (Medsos) beberapa minggu terakhir memunculkan fakta baru. 

Dari hasil Laboratorium, terungkap bahws benda yang keluar dari anus remaja asal Bungaya, Goa ini murni asli telur ayam ras (cangkang telur berwarna krem warna asli telur ayam ras).

Hal ini disampaikan langsung Dokter Anak RSUD Syekh Yusuf, dr Ratnah Hafied. Dirinya mengungkapkan, dari hasil uji lab telur yang keluar dari tubuh Akmal adalah murni telur ayam. 

“Sesuai hasil Laboratorium, kita dapatkan fakta jika telur yang di klaim keluar dari anus remaja itu memang benar adalah telur ayam. Nah yang perlu dikaji, bagaimana telur itu bisa masuk ke tubuh anak itu. Jadi kita akan kaji,” ungkap dr Ratnah Hafied saat dikonfirmasi belum lama ini. Senin (26/2/2018).

Mendengar adanya fakta dari  Laboratorium, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga yang dihubungi, menegaskan pihaknya akan segera mendalami kasus Akmal yang telah menyita perhatian masyarakat di Gowa dan Makassar ini bahkan jagad Maya. 

“Tentu saja informasi dari laboratorium itu menjadi fakta bagi kami. Dan ini makin memperkuat dugaan kami terhadap Akmal dan juga kepada orangtua anak itu,” tegas Shinto.

Saat ditanya apa ada hubungannya dengan eksploitasi anak yang dilakukan Orangtua dari Akmal, Kapolres Gowa dengan mantap mengatakan kemungkinannya ada.

“Itulah yang menjadi fokus kami untuk mendalami kasusnya, bagaimana telur masuk ke dalam tubuh anak itu,” tambah Shinto via WhatsApp.

Diketahui, peristiwa bertelurnya Akmal ini adalah yang kedua kalinya. Pertama kali Akmal dikabarkan bertelur pada 2015 lalu, kemudian dikabarkan kembali Februari 2018 ini. 

Sejak awal peristiwa ini, Akmal dikabarkan telah mengeluarkan  benda mirip telur ayam ras sebanyak 21 butir.(*)

pt-vale-indonesia

 


BACA JUGA