Dinyatakan Lolos Peserta Pemilu Oleh Bawaslu, PBB Sulsel Gelar Syukuran

Senin, 05 Maret 2018 | 15:30 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Badan Pengawasan Pemilu Republik Indonesia (Bawaslu RI) merekomendasikan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI untuk memasukan Partai Bulan Bintang (PBB) sebagai peserta Pemilu tahun 2019.

Hal ini berdasarkan keputusan sidang musyawarah sengketa di Bawaslu RI, Minggu malam kemarin.

pt-vale-indonesia

Menanggapi hal itu Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Provinsi Sulawesi Selatan menggelar syukuran di Markasnya, Jalan Masjid Raya, Makassar, Senin (5/3/2018).

Ketua DPW PBB Sulsel, Ir.H. Badaruddin P. Sabang mengatakan, kegiatan itu direncanakan secara tiba-tiba.

“Tadi malam setelah kita nonton, dimana sidang Bawaslu menetapkan dan merekomendasikan kepada KPU agar PBB ditetapkan sebagai peserta Pemilu tahun 2019. Itu patut kita syukuri,” kata Badaruddin.

Ia menjelaskan, kader-kader PBB bersama simpatisannya semakin lengket dan merekat dengan adanya peristiwa-peristiwa yang dialami oleh PBB.

Olehnya ke depan, dia mengaku yakin, PBB akan mengembalikan kejayaan pada Pileg tahun 2019. Apalagi, saat ini sudah memiliki persiapan matang menuju Pileg 2019.

“Insya Allah PBB akan berkembang untuk kemaslahatan bangsa dan negara. Ini depan kita hanya sebagai bentuk wujud rasa syukur dari seorang kader,” ucapnya.(*)


BACA JUGA