Di Rapimnas Demokrat, Yel-yel Punggawa Macakka Menggema di Sentul

Sabtu, 10 Maret 2018 | 14:56 Wita - Editor: Baharuddin -

Jakarta,GoSulsel.com – Komitmen Partai Demokrat berada di barisan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) sekali lagi dibuktikan. Partai lambang Mercy itu benar-benar satu komando. Tak ada kader yang menyeberang ke kandidat lain. 

Setiap momen atau agenda partai, selalu disisipkan sosialisasi IYL-Cakka. Terbaru adalah saat Rapimnas Partai Demokrat di SICC, Sentul, Bogor, Sabtu (10/3/2018). Di sela-sela rapimnas, kader Demokrat asal Sulsel membentangkan spanduk Punggawa Macakka. Sebutan lain paslon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 4 ini. 

pt-vale-indonesia

Pekik Punggawa Macakka terdengar keras di arena Rapimnas. Terlebih, saat nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disebut.

Juga yel-yel Appakabaji yang diteriakkan diantara ribuan kader Demokrat se Nusantara.

“Kami,  bekerja dan berjuang dengan total. Di Sulsel siap untuk AHY. Sedangkan di Pilgub Sulsel, Pak Ichsan dan Pak Cakka. Appakabaji untuk Sulsel,” tegas Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah. 

Usai Rapimnas, lanjut Ulla sapaan akrab Ni’matullah, kader Demokrat Sulsel akan lebih massif lagi bergerak. Apalagi, Demokrat sudah mematok kemenangan untuk semua event politik di Sulsel. 

“Rapimnas ini adalah suntikan energi baru bagi kami. Motivasi Rapimnas akan  bergerak menyelusuri aliran darah kader.  Dan menjadi pemicu pergerakan kader Demokrat menyiapkan diri meraih kemenangan di Pilkada Serentak 2018, Pileg dan Pilpres 2019,” pungkas Ulla.(*)


BACA JUGA