gosulsel-ilustrasi-gantung-diri
Ilustrasi

Siswa SMK Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kebun Rambutan

Selasa, 13 Maret 2018 | 18:42 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Warga Desa Pakatto, Kecamatan Bontomarannu dihebohkan ditemukannya sesosok mayat gantung diri di kebun rambutan, Selasa (13/3/2018), sekitar pukul 06.00 pagi. 

Mayat ditemukan bernama Hasrul (16) Siswa SMK Balangpapa, Gowa. Kini mayatnya dibawa ke RS Bhayangkara untuk di Autopsi.

pt-vale-indonesia

Mayat Hasrul ini ditemukan pertama kali oleh ayahnya Ahmad Daeng Ronrong di kebun rambutan milik orangtuanya sendiri di Batua Tinggia Dusun Pakkatto Lompo, Desa Pakkatto, Kecamatan Bontomarannu, berjarak 1 Kilometer (Km) dari rumah korban. 

Ahmad mengetahui bahwa anaknya yang tewas tergantung di pohon setelah mengenali pakaiannya, Ahmad langsung histeris bahkan tak sadarkan diri. 

Personil Polsek Bontomarannu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek, AKP Robert Naro bersama tim identifikasi Polres Gowa langsung ke TKP bersama Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga langsung melakukan olah TKP. 

Tewasnya hasrul dengan kondisi layaknya bunuh diri ini tidak diketahui oleh keluarganya, termasuk kedua orangtua korban. Mengingat sudah tiga hari menghilang sejak hati Minggu (11/3/2018). 

“Untuk saat ini kami masih dalami kasus tewasnya korban. Dan kami masih lakukan olah TKP,” kata AKBP Shinto Silitonga saat memimpin langsung olah TKP. Selasa (13/3/2018).

Sementara itu, keluarga korban, Muhari saat ditanya terkait kematian korban, pihaknya mengaku tidak yakin jika korban melakukan bunuh diri dengan gantung diri.

“Menurut kami ini tidak wajar, sekilas kita lihat jasad tergantung seperti bunuh diri, tapi kami belum tahu apa ada motif lain. Biar kepolisian yang mengusutnya sampai tuntas,” kata Muhari.(*)

 


BACA JUGA