Masuk ke Lorong-lorong, Ternyata Cakka Sudah Familiar di Mata Ibu-Ibu di Cendrawasih

Kamis, 15 Maret 2018 | 12:51 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Sosialisasi ala Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar di Makassar kembali berlanjut, Kamis (15/3/2018). Cakka, sapaan akrab pasangan Ichsan Yasin Limpo ini mengawali dengan mendatangi Lorong 31 di Jalan Cendrawasih, Kelurahan Kunjung Mae, Kecamatan Mariso.

Begitu masuk ke baruga lorong, warga setempat langsung menyambut Cakka. Mantan Bupati Luwu dua periode itu langsung memperkenalkan diri.

pt-vale-indonesia

Respon warga pun positif. “Iye sudah tahu. Pak Cakka ini kan wakilnya Pak Ichsan toh,” tutur Rosnah, salah satu ibu-ibu di lorong 31 itu.

Satu persatu warga yang mayoritas ibu-ibu berdaster di lorong itu mendekati Cakka. Mereka mengajak bersalaman dan berfoto. Saat berpamitan hendak beranjak, ibu-ibu itu pun meminta Cakka untuk tinggal lebih lama. “Pak Cakka, Appakabaji..” teriak warga.

Cakka dan relawan yang menemani kemudian bertamu ke rumah keluarga tokoh masyarakat setempat, Almarhum Muchtar Sabang.

Di tempat ini lagi-lagi respon warga begitu hangat. Para ibu-ibu pun berebut poster IYL-Cakka yang bertuliskan angka 4. “Baru pertama ini ada calon di Pilgub yang mau masuk lorong di tempat kami. Alhamdulillah, Insya Allah warga di sini pilih Appakabaji,” ungkap keluarga Muchtar Sabang yang dikunjungi. (*)


BACA JUGA