Ini Jejeran Menu Lezat di Portico Garage

Kamis, 22 Maret 2018 | 15:23 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Portico Garage yang merupakan restoran berkonsep tempat makan dan kongkow pecinta motor besar. Tempat asyik yang menjadi salah satu tenant kuliner di Mall Pipo lantai I ini menghadirkan beragam menu yang akan menggugah selera Anda. Mulai dari jejeran pizza, pasta, steak, dan menu mancanegara lainnya.

pt-vale-indonesia

Menu yang menjadi favorit atau yang masuk jejeran signature dish untuk main course di resto ini yaitu Black Pepper Prawn Capellini, Bebek Garing, dan Chicken Saltimbocca. Untuk dessertnya sendiri yaitu Chocolate Bomb dan Tiramisu.

Sementara untuk minumannya, Healthy Drink, Dreamland, dan Red Energy & Nourishing. Tak hanya itu, mocktail dan cocktail favorit seperti Road Angels, South East Asia Mojito, dan Soju Flavour.

“Italian food yang paling banyak pengunjung cari. Sekitar 50% pengunjung suka dengan Italian food disini,” ujar Executive Chef, Ahmad Faisal, Rabu (22/03/2018).

Restoran yang berkonsep international food ini tak hanya menghidangkan masakan Italia. Masakan Asia dan khususnya Indonesia juga cukup digemari disini.

“Menunya international tapi Italiannya lebih banyak. Tapi tetap ada makanan Indonesia. Tidak terlalu authentic Italian food, tapi lebih banyak yang dari Italia,” jelasnya.

Selain itu, juga ada The Sampler. Menu ini adalah gabungan dari beberapa menu yang sangat pas buat rame-rame. Harganya dibanderol Rp 268 ribu.

Makanan di resto ini dibanderol mulai dari Rp 45 ribu hingga Rp 500 ribu. Untuk minumannya mulai Rp 39 ribu hingga Rp 185 ribu. Sementara pilihan minuman lain seperti sake, wine, dan alkohol, ditawarkan hingga Rp 2,5 juta untuk alkohol per botol.(*)


BACA JUGA