Setelah Irwan Hamid, Aksan Juga Pamer 4 Jari Bareng Andi Mudzakkar

Kamis, 22 Maret 2018 | 08:29 Wita - Editor: Baharuddin -

Pinrang,GoSulsel.com -Setelah Calon Bupati Pinrang nomor urut 2 Andi Irwan Hamid menjamu Kandidat Wakil Gubernur Sulsel Andi Mudzakkar (Cakka), kini giliran pasangan independent di Pinrang nomor urut 4, Aksan Wahid bertemu dengan pasangan Ichsan Yasin Limpo.

Bertempat di Warkop Amure, Pinrang, Rabu (21/3) malam, Aksan dan Cakka tampak akrab. Mereka duduk semeja didampingi sejumlah elit parpol Partai Berkarya dan Perindo.

Keduanya berbincang lepas sambil menikmati sajian kopi, usai Cakka menghadiri kampanye tertutup di kabupaten tetangga Enrekang ini.

Wakil dari Hamka Mahmud yang mengusung tagline Berkah ini, mengatakan, suatu kebahagiaan besar bagi dirinya bisa bertemu dengan Cakka, yang juga melalui jalur perseorangan dalam Pilgub SulSel 2018. 

“Sama-sama independen. Sama-sama nomor urut empat. Mudah-mudahan juga sama-sama menjadi pemenang,” kata Aksan sambil memperlihatkan salam empat jari. 

Usai berbincang, Aksan mengajak Cakka untuk foto bersama dengan memperlihatkan salam empat jari sesuai nomor urut masing-masing.(*)


BACA JUGA